Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Jokowi Senang Dapat Batik dari Gubernur Banten

SERANG, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengunjungi Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah di Pendopo Gubernur Banten, Serang, Rabu (7/11/2012).
Dalam kunjungan itu keduapimpinan daerah itu bersepakat untuk mengkonkretkan kerja sama yang selama ini sudah tertuang dalam wadah Badan Kerja sama Oembangunan (BKSP) Jabodetabekpunjur.
Kunjungan Joko Widodo yang akrab dipanggil Jokowi ke Banten tidak sia-sia. Dia mendapat bingkisan berupa kain batikkhas Banten dari Atut.
"Pak Jokowi berasal dari Solo, kota Batik. Batik Solo bagus-bagus dan luar biasa.Banten juga punya batik yang tidak kalah bagus dariSolo. Yang pasti batik Solo berbeda dengan Banten," kata Atut saat diwawancarausai pertemuan itu.
Menanggapi pemberian batik itu, Jokowi tersipu. Sembari tersenyum dia menyatakan terima kasih dengan pemberian batik itu. "Bagaimana, pak, batik itu akan dipakai," canda wartawan. "Ya tentu dong akan dipakai," ujar Jokowi.
Namun, Atut menyela,"Batik itu masih berupa bahan kain. Masih harus dijahit dulu," kata Atut.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Jokowi Senang Dapat Batik dari Gubernur Banten. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/11/jokowi-senang-dapat-batik-dari-gubernur.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Rabu, 07 November 2012

Belum ada komentar untuk "Jokowi Senang Dapat Batik dari Gubernur Banten"

Posting Komentar