Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Hari ke-24 Jokowi Tinjau SD Ambruk, Jokowi Naik Tangga Kayu

Jakarta - Joko Widodo meninjau SDN 03 Rawamangun, Jakarta Timur, yang atapnya ambruk Selasa (6/2) lalu. Gubernur DKI itu naik tangga kayu untuk melihat kontruksi atap sekolah.
Jokowi meninjau SDN 03 Rawamangun tersebut pukul 14.35 WIB, Kamis (8/11/2012). Dia mengenakan batik warna coklat.
Kedatangan Jokowi langsung disambut sekitar puluhan warga. Warga yang terdiri dari ibu-ibu yang mengenakan daster dan anak-anak ini berebut untuk meminta salaman pada Jokowi. Mereka juga meneriakkan "Jokowi-jokowi!". Jokowi pun memenuhi permintaan warga sambil tersenyum.
Setelah itu, Jokowi langsung meninjau puing-puing bekas reruntuhan. Dia menengok kanan-kiri, melihat ruang kelas, sampai naik tangga kayu untuk melihat konstruksi atap sekolah yang ambruk.
Jokowi datang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Taufik Yudi. Kontraktor sekolah itu juga datang.
Mantan Wali Kota Solo itu melihat-lihat atap sekolah yang ambruk sekitar 15 menit. Setelah itu Jokowi pulang.
Atap tiga ruangan kelas SDN 03 yang terletak di Jl Haji Ten Raya, ambruk pada Selasa (6/2) pukul 22.30 WIB. Bangunan itu sedang direnovasi. Saat ambruk menimbulkan suara keras, warga sekitar sempat mengira ada gempa terjadi di daerah itu.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Hari ke-24 Jokowi Tinjau SD Ambruk, Jokowi Naik Tangga Kayu. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/11/hari-ke-24-jokowi-tinjau-sd-ambruk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Kamis, 08 November 2012

Belum ada komentar untuk "Hari ke-24 Jokowi Tinjau SD Ambruk, Jokowi Naik Tangga Kayu"

Posting Komentar