Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Donald Trump Tak Terima Obama Menang

NEW YORK - Taipan properti Amerika Serikat (AS) Donald Trump, tidak bisa terimadengan kemenangan Barack Obama dalam Pemilihan Presiden AS 2012. Trump bahkan meluapkan kemarahannya itu di situs sosialmedia.

"Kita harus turun ke jalan Washington dan menghentikan ini (kemenangan Obama)," celoteh Trump dalam akun twitternya, seperti dikutip Yahoo News , Rabu (7/11/2012).

"Kita tidak bisa membiarkan hal ini terjadi. Semua lelucon ini harus dihentikan. Amerika semakin terpecah belah," lanjutnya.

Ucapan Trump ini makin menunjukkan bahwa dirinya tidak menyukai Obama samasekali. Bulan lalu, dirinya sempat menawarkan sejumlah uang untuk siapa pun yang bisa menunjukkan surat aplikasi paspor dan catatan kuliah Obama.

Dirinya pun menganggap Obama sebagai Presiden AS yang paling tidak transparan. Hal ini terkait tuduhan Trump yang mengklaim bukanlah warga negara Amerika dan dirinya tidak pernah lahir di Negeri Paman Sam.

Tetapi Obama tidak pernah menghiraukan tuduhan dari Trump. Ia bahkan menanggapi tuduhan Trump itu dengan lelucon ketika dirinya diundang dalam sebuah acara televisi. Menurutnya, kekesalan Trump terhadapnya terjadi ketikakeduanya tumbuh besar bersama di Kenya.

Sumber : okezone
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Donald Trump Tak Terima Obama Menang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/11/donald-trump-tak-terima-obama-menang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Rabu, 07 November 2012

Belum ada komentar untuk "Donald Trump Tak Terima Obama Menang"

Posting Komentar