Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Harvest Moon Indonesia Rival event Rick-Karen

Black Heart
(Aku kasih tau waktu sama harinya aja, ya?)
Keluar dari Spring Mine hari Rabu, Kamis, Jum'at, Sabtu. Cuacanya harus cerah. Waktunya harus dari jam 11 pagi- 6 malam.
Blue Heart
Masuk ke rumah Gotz ketika cuaca cerah pada hari Minggu/ senin. Waktunya harus jam 11- jam 6 malam. Inget, ya ... masuk dulu, abis itu keluar dan semoga even ini bisa terjadi !
Green Heart
Pada tahun ke-2, pergi ke Spring mine ketika cuaca cerah dan jamnya harus diantara jam 11- 6 malam. Harinya hari rabuatau enggak jum'at, ya ...
Orange Heart

Semua orange heart event harus pada tahun ke-4, ya .. Kalau even ini mau terjadi, Popuri sama Kai harus nikah dulu. Nanti, pada hari selasa, kamis atau sabtu. Masuk ke Poultry Farm diantara jam 1 siang-jam 4 sore. Nanti, keluar abis itu even ini terjadi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Harvest Moon Indonesia Rival event Rick-Karen. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/harvest-moon-indonesia-rival-event-rick.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Senin, 22 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Harvest Moon Indonesia Rival event Rick-Karen"

Posting Komentar