Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Harvest Moon Indonesia Rival event Gray-Mary Mary - Gray

Black Heart

Masuk ke Saibara hari apapun (kecuali senin) diantara jam 10.00 a. m - 1.00 p. m. Nanti kamu akan melihat Mary sedang berterimakasih pada Saibara karena Saibaratelah meng-upgrade salah satu alat Mary. Tiba-tiba, Gray mengeluh kesakitan karena tangannya sakit dan berdarah. Lalu, Mary mengobati tangan Gray dan pergi. Mary belum tahu kalau Gray menyukainya.
Blue Heart
Masuk ke dalam perpustakan kecuali hari senin. Masuk diantara jam 1.20 p. m- 4.00 p. m. Didalamnya, Mary berterimakasih karena Gray mau mengunjungi perpustakaannya. Setelah itu, Mary menawarkan Gray untuk membaca novel karya Mary. Gray mengatakan kalau Mary menyukainya, Gray juga akan menyukainya.
Green Heart
Ketika kamu sudah memasuki tahun ke- 2, datanglah ke puncak gunung hari Minggu, selasa, Jum'at. diantara jam 7 pagi sampai jam 10 pagi (Waduh ,.. pagi amat, ya?) Mary mengatakan kalau novelnya laris dan Gray mengeluh karena ia tidak memilikibakat di pandai besi seperti Mary yang memiliki bakat menulis. Mary menasihatin Gray agar Gray berhenti mengeluh dan mencintai pekerjaannya agar kemampuan Gray bisa meningkat. Ohya, cuacanya harus cerah, ya!
Orange Heart
Pergi ke perputakaan pada hari kamis/ sabtu antara jam 1.20 siang sampai jam 4 sore. Lewat aja, ya, apa yang mereka omongin? (Capek ngetiknya .. ) pokoknya Gray ngasih tau Mary kalau Gray akan menanyakan sesuatu kalau Gray berhasil melewati test dari Saibara. 7 hari kemudian,(kalau player kamu cewek, dan kamu berteman baik dengan Mary, pagi harinya kamu akan di datangi Mary dan Mary akan mengajak kamu untuk melihat pernikahan mereka.)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Harvest Moon Indonesia Rival event Gray-Mary Mary - Gray. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/harvest-moon-indonesia-rival-event-gray.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Senin, 22 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Harvest Moon Indonesia Rival event Gray-Mary Mary - Gray"

Posting Komentar