Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Panduan -> Harvestmoon: Back To Nature 2 For Girl ~ Panduan -> Harvestmoon: Back To Nature 2 Untuk Perempuan / Wanita / Cewek

Panduan -> Harvestmoon: Back To Nature 2 For Girl ~ Panduan -> Harvestmoon: Back To Nature 2 Untuk Perempuan / Wanita / Cewek

Meskipun tidak pernah dirilis dalam bahasa Amerika Serikat (melainkan dengan bahasa jepang), Harvest Moon 2 For Girl ini adalah permainan yang sangat menarik.
Jangan khawatir, game ini hanyalah sebuah salinan dari Harvest Moon: Back to Nature , dan hanya saja pemeran utamanya adalah seorang perempuan bukan seorang laki-laki. Beberapa fitur baru yang berada di game ini seperti dapat menikahi dengan anak laki-laki dan anda pun dapat untuk berpartisipasi dalam festival tertentu (seperti Festival Dewi -> Goddess Festival ).
Hal-hal yang berubah dan keunikan dari permainan ini dari sebelumnya adalah :
*. Anda sekarang dapat menikah dengan paralelaki di Harvest Moon: Back to Nature seperti Cliff, Gray, The Doctor, Kai dan Rick.
*. Dalam permainan ini anda akan dipusingkan dengan berbahasa jepang.
*. Daripada bertujuan untuk memiliki peternakan yang sukses dan keluarga harmonis, tujuan HM for Girl ini adalah untuk menemukan laki-laki atau suami yangsempurna.
*. Ada beberapa item baru yang mungkin diperbarui dengan tema wanita, serta item yang akan anda miliki sekarang, kebanyakan berwarna pink, termasuk tempat tidurmu, kotak penyimpan barang untuk menyimpan " hal yang berbau gadis '' dan alat penyiraman berwarna pink, lalu ada tambahan sebuah cermin (untuk menaikkan poin feminim yang membantu pernikahanmu nanti).
*. Bukan anda yang memberikan Blue father kepada pasangan anda melainkan pasangan anda sendiri.
*. Sedikit berbeda dengan alur cerita sebelumnya.
*. Karakter utama pun akan cepat Lelah dan letih ( iyalah wanita disuruh kerja ).
*. Anda dapat berpartisipasi dalam Festiva Dewi dan memakai baju Goddess.
*. Anda juga bisa memasak-masak yang lainnya termasuk pudding, Moon Dumpling, dan banyak lagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Panduan -> Harvestmoon: Back To Nature 2 For Girl ~ Panduan -> Harvestmoon: Back To Nature 2 Untuk Perempuan / Wanita / Cewek. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/panduan-harvestmoon-back-to-nature-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Minggu, 21 Oktober 2012

1 Komentar untuk "Panduan -> Harvestmoon: Back To Nature 2 For Girl ~ Panduan -> Harvestmoon: Back To Nature 2 Untuk Perempuan / Wanita / Cewek"

  1. ini cuman sekedar informasi bukan panduan saya tidak dapat apa2 dari blok anda

    BalasHapus