Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Grup Hacker Minta Dukungan Polisi

Ghiboo.com - Grup hacker paling fenomenal,Anonymous, kembali berulah. Kali ini merekaberhasil masuk ke email pribadi petugas kepolisian dan meminta dukungan.Melalui pesan yang ditujukan pada semua anggota kepolisian Inggris dan angkatan bersenjata itu, Anonymous meminta pihak berwajib untuk 'berdiri' disamping mereka dan membuat dunia menjadi lebih baik.>"Kami tidak melawan kalian, kami hanya melawan sistem jahat yang kalian lindungi. Kami inginAnda untuk berhenti melindungi pengkhianat," tulis Anonymous, seperti dikutip dari Telegraph, Sabtu (27/10).>Anonymous mencari informasi pribadi seperti alamat email dari kepolisian dari forum pihak ketiga yang berhasil mereka bobol.>Semua petugas pun kini dihimbau untuk bisa mengambil langkah pencegahan tentang keamanan email pribadi mereka.>Seperti diketahui, Anonymous menjadi terkenal setelah berhasil membobol berbagai sistem keamanan di dunia. Tak tanggung-tanggung, korbannya mulai dari perusahaanternama hingga situs resmi pemerintah.>
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Grup Hacker Minta Dukungan Polisi. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/grup-hacker-minta-dukungan-polisi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 27 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Grup Hacker Minta Dukungan Polisi"

Posting Komentar