Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

WeChat bakal menggeser popularitas Blackberry Messenger?

Aplikasi chatting asal China ini teman-teman semakin populer. Dengan beragam fitur multimedia yang canggih, WeChat sudah menjangkau lebih dari 100 juta pengguna di berbagai negara.
Aplikasi WeChat yang dikembangkan Tencent,perusahaan teknologi asal Shenzhen, China, ini dapat digunakan pengguna ponsel pintar dengan sistem operasi iOS (AppStore), Android (Google Play), Windows Phone (Marketplace), dan Symbian.
Aplikasi ini didukung jaringan wi-fi serta jaringan data 3G dan 4G.
Pengembang aplikasi WeChat memperluas penggunaan chatting ke berbagai negara dengan menyediakan sejumlah bahasa, selain bahasa China dan Inggris, juga bahasa Arab, Hindi, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, Thailand, dan Vietnam.
Sebelumnya kita pasti pernah tahu ada aplikasi chatting, seperti Whatsapp, IM Plus, eBuddy, GoogleTalk, BlackBerry Messenger, iMessage, dan lainnya. Tetapi, apa kelebihan WeChat dibandingkan aplikasi chatting yang pernah ada?
Pertama percakapan melalu teks, suara,video dan gambar teman-teman. We Chat juga menyediakan Video Call dan Chat in Group.
Ada nih teman-teman fitur kocok-kocok, dengan menggoyang-goyangkan hp kamu kemudian kamu bisa mendapat teman yang ada di tanah air maupun di luar negeri, canggih kan.
Saat ini di Indonesia Aplikasi we chat belum booming di tanah air, usut-usut ya teman-teman We Chat katanya bakal menggeser popularitas Blackberry Messenger.
Udah nyobain Aplikasi We Chat belum?
yuk mari didownload aja secara gratis:http://hk.qq.com/r/288

sumber : kompasiana
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul WeChat bakal menggeser popularitas Blackberry Messenger?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/wechat-bakal-menggeser-popularitas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 27 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "WeChat bakal menggeser popularitas Blackberry Messenger?"

Posting Komentar