Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Microsoft Resmi Luncurkan Windows 8

telah dijadwalkan, Microsoft akhirnya secararesmi meluncurkan sistem operasi terbarunya, Windows 8.Dikutip dari Techradar, Jumat (26/10), OS ini nantinya akan tersedia untuk desktop PC, laptop, hingga tablet.>"Kami tahu sebagian sudah mulai menghitung aplikasi mereka. Tapi kami dan developer akan menambahkan 100 aplikasi baru setiap harinya (untuk Windows 8)," kata Steven Sinofsky dari Microsoft.>Sinofsky menambahkan, mereka telah memiliki aplikasi yang lebih banyak jikadibandingkan dengan toko aplikasi lainnya saat baru pertama kali dibuka.>Ia tak lupa mengklaim bahwa kehadiran Windows 8 merupakan perilisan Windows terbaik dari yang pernah mereka buat. Dalam acara tersebut, Microsoft juga mengumumkan bahwa 1000 perangkat hardware dengan Windows 8 sudah siap dijual.>
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Microsoft Resmi Luncurkan Windows 8. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/microsoft-resmi-luncurkan-windows-8.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 27 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Microsoft Resmi Luncurkan Windows 8"

Posting Komentar