Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Cara Tag Teman Facebook Lewat Handphone

1. Pertama kalian harus mengetahui ID fb teman kalian yg mau di Tag,sebagian Bloger yg membahas ini,rata2 menyuruh masuk ke Foto Profil untuk mengetahui ID-nya.Lah bagaimana jika Foto Profilnya di Privasi,atau tidak bisa di Klik? Alternatifnya Kalian masuk ke Message atau pesan ,trus buka addres bar dan cari ID-nya yg hanya deretan angka di belakang.. Contohnya seperti ini http://m.facebook.com/messages/compose/?ids%5B0%5D= 100001917292980 &refid=0 Angka yg di beri warna biru adalah ID-nya 2. Kedua,setelah mengetahui ID teman kamu,tinggal menaruhnya di Statusmu.. Caranya: ketik @[id_temanmu:] id_temanmu diganti dengan id yg kamu dapat seperti di atas. 3. bagikan 4. wusssss.......... jadi
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Tag Teman Facebook Lewat Handphone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/cara-tag-teman-facebook-lewat-handphone.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Selasa, 09 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Tag Teman Facebook Lewat Handphone"

Posting Komentar