Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Trik Super Cepat Melihat Kiriman Terlebih Dahulu DI Facebook

1. Login dahulu ke akun facebookmu 2. Masuk ke Profil orang yang kamu inginkan 3. Scroll ke bawah dan klik "Lihat Kiriman Lainnya" 4. Lihat pada address bar, akan tertera seperti ini " http://m.facebook.com/wall.php?id=100001917292980&time=1 33 2395571&refid=0" 5. Nahh pada angka yang 33 silahkan kamu ganti satu atau dua angka contohnya menjadi 31 , INGAT: Jangan terlalu banyak karna nanti akan ada keterangan "Tidak Ada Berita Lain" 6. Kalo kamu sudah ada di kiriman terdahulu tapi tidak terlalu terdahulu kamu klik saja terus "Lihat Kiriman Lain" sampai ke tempat tujuan
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Trik Super Cepat Melihat Kiriman Terlebih Dahulu DI Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/trik-super-cepat-melihat-kiriman.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Selasa, 09 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Trik Super Cepat Melihat Kiriman Terlebih Dahulu DI Facebook"

Posting Komentar