Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Menghilangkan Notification Yg Terlalu Banyak Di Facebook

Pastinya kita merasa jenuh dengan Notification yang menumpuk di Wall . Apalagi kalau gak ol sebulan, wah bisa-bisa 1 halaman profil facebook isinya Notification semua.hehe… Nah kali ini facebooktrik akan membahas bagaimana menghilangkan Notification/pemberitahuan facebook … Caranya : 1. Login Facebook. 2. Masuk “ Pengaturan Privasi “. 3. Pilih “ Kabar Berita & Dinding “. 4. Beri tanda centang pada bagian apa saja kamu ingin mendapat notification. Catatan : Notification wall ini tidak berpengaruh pada notification yang terletak disamping obrolan.Gak perlu khawatir kalo notification wall-nya gak ada yang kamu kasih centang, karena kamu masih tetap menerima notification yang terletak disamping obrolan. ok udah donk ya?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Menghilangkan Notification Yg Terlalu Banyak Di Facebook. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/menghilangkan-notification-yg-terlalu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin Sites - Selasa, 09 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Menghilangkan Notification Yg Terlalu Banyak Di Facebook"

Poskan Komentar