Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Alamat Email Sementara / Temporary Email

Ketika anda tidak ingin menggunakan alamat email yang anda miliki misalnya untuk masuk ke sebuah forum yang mengharuskan memasukkan alamat email, masuk ke newsletter,dll, anda dapat menggunakan alamat email sementara (temporary email), yang saat ini banyak penyedianya dengan layanan yang gratis. Jadi untuk hal-hal tertentu, anda tidak perlu menggunakan alamat email anda, hal ini sangat berguna untuk menghindari spam atau masuknya email-email yang tidak anda kehendaki ke mailbox anda. Berikut adalah sebagian dari penyedia layanan Temporary Email yang bisa langsung anda gunakan tanpa harus registrasi terlebih dulu. 1. http://www.mytrashmail.com/ 2. http://www.mailexpire.com/ 3. http://www.mailinator.com/ 4. https://www.guerrillamail.com/ 5. http://10minutemail.com/ 6. http://spambox.us/ 7. http://www.jetable.org/ Selamat mencoba.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Alamat Email Sementara / Temporary Email. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/alamat-email-sementara-temporary-email.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Alamat Email Sementara / Temporary Email"

Posting Komentar