Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Cara Mereset Blackberry Tanpa Melepas Baterai

Sama halnya dengan postingan sebelumnyatentang bagaimana mereset Blackberry tanpa melepas atau membuka baterai , cuma caranya yang berbeda. Pada postingan kali ini tidak menggunakan software, hanya dengan menekan kombinasi tombol keyboard qwerti, yang tentunya lebih praktis. Tetapi tidak semua Blackberry bisa direset dengan cara ini, hanya yang memiliki keyboard qwerty saja yang bisa, sementara yang menggunakan layar sentuh tidak bisa. Tombol keyboard kombinasi untuk meresetBlackberry yaitu Alt + Shift + Del/Backspace Tekan tombol Alt+Shift+Del secara bersamaan maka Blackberry akan merestart/ meriset, sama halnya seperti kita melepas baterai dan memasangnya kembali.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Mereset Blackberry Tanpa Melepas Baterai. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/cara-mereset-blackberry-tanpa-melepas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mereset Blackberry Tanpa Melepas Baterai"

Posting Komentar