Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Cara mudah mudah mengembalikan Grup atau status yang kena script maho/script blank tanpa PC tanpa keahilan apapun dan tanpa apps/token

Cara mudah mudah mengembalikan Grup atau status yang kena script maho/script blank tanpa PC tanpa keahilan apapun dan tanpa apps/token Cara mengembalikan status facebook yang tidak bisa dibuka karena orang maho 1. Ingat-Ingat Siapa Yang Benci, Iri, Tidak Suka, Sirik, Marah, Jail, maho 2. Ingat-Ingat Diatas maksudnya itu ingat-ingat teman facebook 3. Setelah anda ingat siapa saja yang berkarakter seperti langkah pertama anda langsung blokir orang yang berkarakter seperti diatas 4. Blokir-nya satu-satu aja dulu nyantai coba satu trus buka status-mu yang gg bisa dibuka.. Kalau ada efek-nya bisa dibuka berarti orang itu yang jail, maho, benci, iri, sirik dan apa dah kepada anda 5. Tunggu hasilnya bro!! Cara mengembalikan Grup yang tidak bisa dibuka 1. Sebenarnya cara ini hampir sama dengan cara mengembalikan status sepertidiatas. 2. Cara Ini Dilakukan Ditempat yang berbeda yaitu di grup yang tidak bisa dibuka karena orang jail 3. Tunggu Deh Hasilnya Cara mengembalikan foto yang tidak bisa dibuka karena orang jahil 1. sebenarnya cara ini juga sama dengan cara mengembalikan status yang tidak bisadibuka. 2.Tetapi cara ini dilakukan di foto yang tidak bisa dibuka 3. Tunggu hasil-nya Cara mengembalikan status fanspage yangtidak bisa dibuka 1. Cara ini sama dengan cara mengembalikan status yang tidak bisa dibuka seperti catatan yang saua tulis pertama diatas. 2. Tunggu hasil-nya Cara Ini Bisa Dipakai Untuk : Cara mengembalikan Status facebook yang tidak bisa dibuka Cara mengembalikan grup yang tidak bisa dibuka Cara mengembalikan status fanspage yangtidak bisa dibuka Dan Lain-Lain Deh Pokok-nya yang mengandung kata facebook, tidak bisa dibuka aja soal-nya admin capek nulis Kalau mau copy paster cantumkan link blogini donk bos.. Kasihan nih admin capek" nulis, nasa gg dihargai karya-nya Oke bro, Semoga Bermanfaat ya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara mudah mudah mengembalikan Grup atau status yang kena script maho/script blank tanpa PC tanpa keahilan apapun dan tanpa apps/token. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/cara-mudah-mudah-mengembalikan-grup.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cara mudah mudah mengembalikan Grup atau status yang kena script maho/script blank tanpa PC tanpa keahilan apapun dan tanpa apps/token"

Posting Komentar