Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Usai Bunuh Pacarnya di Kalibata, WN India Tabrakkan Diri ke Kereta

Usai Bunuh Pacarnya di Kalibata, WN India Tabrakkan Diri ke Kereta Pembunuh perempuan di Apartemen Kalibata merupakan kekasihnya sendiri. Pelaku yang diketahui merupakan warga negara India ini setelah menjalankan aksi jahatnya, langsung menabrakkan diri ke kereta api. "Pelaku bernama Mirza Nurzaman (31), warga negara India, alamat di Apartemen Kalibata city tower Borneo lantai 16 CG, Pancoran, Jaksel. Pelaku bunuh diri dengan cara menabrakkan diri di kereta api jurusan Jakarta-Bogor," kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Suroto, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (23/9/2012). Menurut Suroto modusnya ialah keduanya merupakan sepasang kekasih yang mau menikah, namun mengalami pertengkaran. Menurut Suroto, karena tidak terima, sang lelaki akhirnya membunuh korban. "Setelah melakukan pembunuhan terhadap korban, pelaku pergi meninggalkan (TKP) selanjutnya pelaku telah menelpon orang tua korban, katanya habis membunuh korban," ujar Suroto. Suroto menambahkan saat ini kedua jenazah sudah berada di RSCM, Jakarta Pusat. Dan petugas sudah mengamankan TKP dan sudah lakukan olah TKP. "Petugas sedang mencari saksi-saksi. Lebih lanjutnya laporan menyusul," imbuhnya. Seperti diberitakan sebelumnya, petugas Polsek Pancoran memang menemukan adanya mayat seorang warga India yang tewas akibat tertabrak kereta api . Karena penemuan mayat ini, jalan di sekitar tempat kejadian menjadi macet.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Usai Bunuh Pacarnya di Kalibata, WN India Tabrakkan Diri ke Kereta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/usai-bunuh-pacarnya-di-kalibata-wn.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 22 September 2012

Belum ada komentar untuk "Usai Bunuh Pacarnya di Kalibata, WN India Tabrakkan Diri ke Kereta"

Posting Komentar