Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Di Matteo Puji Kesabaran Timnya

Chelsea menemui tembok kokoh kala menghadapi Stoke City. Ketika pada akhirnyabisa menembus tembok tersebut, Roberto DiMatteo pun memberikan pujian. Chelsea menang tipis 1-0 pada laga yang digelar di Stamford Bridge, Sabtu (22/9/2012), tersebut. Gol kemenangan The Blues diciptakan oleh Ashley Cole ketika laga memasuki menit ke-85. Sepanjang babak pertama, dan nyaris sepanjang laga, Fernando Torres dkk. mencari cara untuk membongkar pertahanan Stoke. Tim tamu sendiri tampil rapat dan disiplin. Tak jarang mereka memasang enam pemain ketika bertahan sehingga Chelsea mau tak mau harus melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Imbasnya, sampai babak pertama berakhir, Chelsea urung mencetak satu shot on target pun. Tapi, tekanan itu tak berhenti di babak kedua. Sampai kemudian datanglah gol dari Cole. "Kami punya rencana. Kami juga harus bersabar dan mencari solusi untuk membongkar pertahanan mereka," ujar Di Matteo kepada Sky Sports. "Itu sangat sulit dilakukan. Mereka sangat terorganisir dan benar-benar ditempa dengan baik oleh Tony Pulis. Jika Anda bisa mencetak gol lebih awal, maka itu akan sangat membantu ketika melawan tim seperti Stoke." "Tapi, saya tak peduli kami mencetak gol telat. Kami melakukannya musim lalu dan musim ini juga. Lagi-lagi, Anda hanya harus terus berusaha sampai gol itu akhirnya datang," kata Di Matteo.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Di Matteo Puji Kesabaran Timnya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/di-matteo-puji-kesabaran-timnya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Admin Sites - Sabtu, 22 September 2012

Belum ada komentar untuk "Di Matteo Puji Kesabaran Timnya"

Poskan Komentar