Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One'

Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One' Di lagu terbarunya 'Only One' BoA selalu mengajak rekan satu agensinya untuk jadi partner menari. Siapa yang diajak BoA spesial untuk konser 'SM Town Live World III' di Jakarta? BoA sempat berrahasia saat sesi jumpa pers yang juga digelar di lokasi yang sama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ia menyatakan pasti akan menyanyikan lagu 'Only One' namun merahasiakan siapa yang jadi partnernya. Setelah bergantian dengan penyanyi lain akhirnya tiba pula giliran 'Only One'. Ternyata BoA membawa maknae SHINee Taemin. Saat Taemin muncul, penonton langsung berteriak menggemuruh. Ia pun menarikan bagiannya bersama BoA dengan sempurna. Selain Taemin, sebelumnya BoA sudah pernah tampil bersama Yunho 'TVXQ', Eunhyuk 'Super Junior', Luhan 'EXO-M', serta Sehun 'EXO-K'.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/akhirnya-boa-tampil-bersama-taemin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 22 September 2012

Belum ada komentar untuk "Akhirnya BoA Tampil Bersama Taemin 'SHINee' untuk 'Only One'"

Posting Komentar