Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Trik Bookmark All Semua Tabs yang Terbuka pada Browser

Trik Bookmark All Semua Tabs yang Terbuka pada Browser Bookmark all pada browser adalah sebuahfitur yang sangat bermanfaat namun jarang digunakan. Mungkin kamu pernah browsing selama berjam-jam untuk mencari sesuatu di internet dan telah membuka banyak tabs, namun saat itu kamu ada keperluan lain dan terpaksa harus berhenti internetan. Apa yangkamu lakukan? Meninggalkan komputer dan browsermu tetap terbuka atau melakukan bookmark tiap tab secara satu persatu? Kayanya ngga solutif deh.. Solusi yang baik adalah dengan melakukan bookmark all tabs sehingga semua tab yang terbuka saat ini akan tersimpan semua dan dapat langsung dimasukkan ke dalam sebuah folder bookmark. Berikut ini adalah cara untuk melakukannya: Chrome: klik kanan pada salah satu tab dan pilih Bookmark all tabs atau bisa juga denganshortcut Ctrl+Shift+D Firefox: sama seperti Chrome, klik kanan pada salah satu tab dan pilih Bookmark All Tabs atau dengan shortcut Ctrl+Shift+D Internet Explorer: klik icon View favorites, lalu pilih Add favorites. Pilih Add current tabs to favorites.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Trik Bookmark All Semua Tabs yang Terbuka pada Browser. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/trik-bookmark-all-semua-tabs-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Rabu, 26 September 2012

Belum ada komentar untuk "Trik Bookmark All Semua Tabs yang Terbuka pada Browser"

Posting Komentar