Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Kumpulan Facebook Cover Photos Gratis

Tahu kan apa itu cover photo? Cover photo adalah foto yang terpampang di bagian atas Facebook Timeline-mu. Jadi bila ada seseorang yang mengunjungi timeline-mu, foto tersebutlah yang akan terlihat pertama kali. Cover photo bisa kamu isi dengan cara meng-upload fotomu sendiri. Nah bagi kamu yang bingung mencari cover photo yang bagus untuk Facebook Timeline-mu, ada banyak cover photo gratis yang unik dengan berbagai tema yang ukurannya sudah disesuaikan dengan ukuran cover photo pada Timeline. Salah satu situs yang menyediakan banyak cover photo adalah Facebook Timeline Banner . Kamu bisa men-download foto-foto yang ada di situs ini, meng-upload-nya ke akun Facebook, dan pasangkan sebagai cover photo. Foto-foto di situs ini memiliki watermark. Selain itu, ada sebuah aplikasi Facebook yangbernama Cover Photos yang digunakan oleh situs fCoverPhotos . Situs ini menggunakan aplikasi tersebut untuk secara langsung berinteraksi dengan akun Facebook kamu. Situs ini juga memiliki banyak pilihan yang lebih baik dan semuanya tanpa watermark. Kamu dapat mengupload fotonya langsung dari situs ini ke dalam akun Facebook kamu dan memasangnya sebagai cover photo dengan mudah.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Kumpulan Facebook Cover Photos Gratis. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/kumpulan-facebook-cover-photos-gratis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Rabu, 26 September 2012

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Facebook Cover Photos Gratis"

Posting Komentar