Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Trik Bagaimana Cara Membuat Tanda Tangan / Signature di Blog

Trik Bagaimana Cara Membuat Tanda Tangan / Signature di Blog Apa kamu pernah melihat tanda tangan seseorang ataupun tulisan nama produk, situs, blog, dan yang lainnya dengan tulisan bersambung yang indah? Apa kamu pikir itu ditulis manual dengan menggunakan tangan lalu discan atau menggunakan software seperti corel dan photoshop? Mungkin sebagian yang lebih advance memang begitu.Tapi kalau kamu ngga mau repot-repot dengan hal tersebut dan cuma pengen tahu jadi aja, silakan lanjutkan memabaca. Saya akan memberi tahu bagaimana cara membuat itu semua dengan sangat mudah dengan bantuan suatu situs. 1. Kunjungi www.mylivesignature.com 2. Setelah masuk, pada menu di bagian atas situs pilih Start Now! 3. Di sini akan ada berbagai macam pilihan untuk membuatnya. Yang paling gampang adalah dengan mengklik “ Create Signature ” di bawah tulisan Create a new signature using our wizard 4. Mari mulai membuatnya! *. Step 1 – Masukkan tulisan yang kamu inginkan *. Step 2 – Pilih fontnya, ada lebih dari 100 pilihan loh! *. Step 3 – Pilih ukurannya, sesuaikan dengan keperluan dan estetika *. Step 4 – Pilih warna background dan tulisannya, jika backgroundnya mau transparan, tinggal diceklis aja pilihannya *. Step 5 – Pilih kemiringannya, terkadang kemiringan yang cocok akan membuat tulisan lebih indah *. Selesai! Silakan dicopy kode ID-nya bila kamu ingin menggunakan desain yang sama nantinya 5. Akan ada 3 pilihan di sana: *. Want us to animate this signature? – Kamu harus membayar untuk menggunakan pilihan ini *. Want to download this signature? – Untuk mendownload ke komputer kamu *. Want to use this signature? – Untuk langsung memasang di situs kamu dengan kode HTML atau BB. Kamu akan diberi kode HTML-nya dan bisa dipasang di blog kamu. Selesai deh. Akhirnya kamu berhasil membuattanda tangan kamu sendiri!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Trik Bagaimana Cara Membuat Tanda Tangan / Signature di Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/trik-bagaimana-cara-membuat-tanda.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Rabu, 26 September 2012

Belum ada komentar untuk "Trik Bagaimana Cara Membuat Tanda Tangan / Signature di Blog"

Posting Komentar