Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Template variables filelist xtgem

Berikut ini adalah daftar Template variables filelist xtgem * .file_mime. Ini berfungsi untuk menampilkan type file * .file_name. Berfungsi untuk menampilkan nama file * .file_name_parsed. Ini fungsinya sama dngan .file_name. Yakni menampilkan nama file * .file_size. Untuk menampilkan ukuran file * .file_size_kb. Untuk menampilkan ukuran file dalam kb * .file_size_mb. Untuk menampilkan ukuran file dalam mb * .file_type. Untuk menampilkan jenis file, misal default * .file_url. Untuk menampilkan url file * .file_date. Untuk menampilkan tanggal kta update file, update file trmasuk upload, mengganti nama * .file_time. Untuk menampilkan waktu terakhir kta update file * .file_datetime. Untuk menampilkan tanggal dan waktu terakhir kta update. Sekian dari saya, terima kasih. .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Template variables filelist xtgem. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/template-variables-filelist-xtgem.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 14 September 2012

Belum ada komentar untuk "Template variables filelist xtgem"

Posting Komentar