Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Penjelasan tentang menu menu di xtgem

Penjelasan tentang menu menu di xtgem jika kalian baru pertama kali buat wap di xtgem, pastinya kalian sedikit kebingungan dan ingat, tutorial ini saya buat hanya kepada teman teman yang masihnewbie di bidang membuat wap di xtgem, jadi bagi para master, acuhkan saja artikel ini ada beberapa simbol yang perlu kalian ketahui yaitu [E] , [+] , [-] adapun keterangannya sebagai berikut : untuk simbol [E] adalah untuk mengedit suatu file untuk simbol [+] adalah untuk menambahkan beberapa file ataupun code untuk simbol [-] adalah untuk menghapus file nah ketika kalian menekan simbol [+] maka akan keluar beberapa opsi yaitu align, text, image, new page, file dan sebagainya. Adapun penjelasannya sebagai berikut : "align" adalah untuk menempatkan suatu file, images dll di tempat yang kalian inginkan, misalkan di left, center, ataupun di right. "new page" adalah perintah untuk membuat halaman baru "file" adalah untuk menambahkan file "new line" adalah untuk menambah baris baru "code" adalah perintah untuk memasukkan code baik html maupun javascript "new image" adalah untuk menambahkan gambar di wap kalian "xt function" ada beberapa fungsi xt dsb.. cukup sekian tutorial dari saya
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Penjelasan tentang menu menu di xtgem. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/penjelasan-tentang-menu-menu-di-xtgem.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 14 September 2012

Belum ada komentar untuk "Penjelasan tentang menu menu di xtgem"

Posting Komentar