Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Cara memindahkan iklan xtgem bagian atas dan bawah

Cara memindahkan iklan xtgem bagian atas dan bawah 1. Memindahkan iklan xtgem bagian atas Memindahkan iklan xtgem bagian atas cukup mudah, anda hanya perlu memasang gambar logo site anda menggunakan css, dan iklan bagian atas akan pindah kebawahlogo dengan code body:before { content : " " url(url gambar logo site anda); display : block; color : gray; text-align : left; background : #FFFFFF repeat-x 50% top; background-repeat : repeat-x; background-position : top left; border : 0px solid #000000; color : gray; margin : 1px; } keterangan: - Style bisa diganti, misal warna background,ditambah border, bisa juga ditambah background 3d. 2. Memindahkan iklan xtgem bagian bawah Untuk memindahkan iklan xtgem bagian bawah anda cukup menggunakan code body:after { content : "tulisan footer site anda, misal (c) 2012 all right reserved" ; display : block; color : gray; text-align : left; background : #FFFFFF repeat-x 50% top; background-repeat : repeat-x; background-position : top left; border : 0px solid #000000; color : gray; margin : 1px; } keterangan: - Style bisa diganti NB: Pasang kedua kode diatas pada css stylesite anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara memindahkan iklan xtgem bagian atas dan bawah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/cara-memindahkan-iklan-xtgem-bagian.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 14 September 2012

Belum ada komentar untuk "Cara memindahkan iklan xtgem bagian atas dan bawah"

Posting Komentar