Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Tawuran Antar Warga Usai Main Bola Satu Tewas | Cikepuh dan Unyur

Serang - Tawuran antar warga kampung Cikepuh dengan Kampung Unyur Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Senin (22/10/2012). Satu orang meninggal akibat pukulan yang diduga menggunakan benda tumpul.
Korban tewas akibat Tawuran itu bernama Tobri, 16, anak pasangan Armane dan Janah, warga Kampung Cikepuh, Kelurahan Unyur, Kota Serang. Saat ini korban sudah dievakuasi ke RSUD Serang, untuk dilakukan otopsi.
Rohman tokoh masyarakat LingkunganCikepuh mengatakan, tawuran antar tetangga kampong tersebut bermula dari adanya main bola persahabatan (separing) di Lapangan sepak bola Katulisan. Saat main bola kedua kubu tiba-tiba adu fisik yang mengakibatkan perkelahian. Setelah berkelahi, akhirnyakedua kubu di lerai.
Permainan bola antar kampung itu dimenangkan oleh Cikepuh. Diduga karena tidak terima kalah bermain bola,pemain dan warga unyur langsung emosi dan melanjutkan perkelahian di luar lapangan.
"Saya tidak tau kalau akan berlanjut diluar lapangan, dimana warga kampung Cikepuh pulang, warga kampung Unyur malah bawa massa dan membawa sejumlah alat. Termasukbalok, dan menyebru warga Cikepuh hingga memakan korban," ujarnya saatditemui wartawan dilokasi kejadian.
Hal senada juga di ungkapkan Ketua RT03/04 Lingkungan Cikepuh, Pani. Menurutnya, warganya tidak menyangka kalau main bola persahabatan antar kampong ini berujung tauran. "Memang saya juga sudah mendengar adanya perkelahian cuma saya tidak menyangka sampai berujung maut," ungkapnya.
Pani mengatakan, adanya kematian warganya itu membuat warga Cikepuh tersulut emosi dan akan melakukan penyerangan terhadap warga Unyur. Namun karena polisi mendengar rencana itu, akhirnya penyerangan batal dilakukan. "Kami sebagai warga menyerahkan semuanya kepada polisi,"ujar Pani.
Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Adi Suseno, yang datang kelokasi kejadian menyatakan, sudah mengamankan lokasi tawuran, dari upaya aksi susulan dari kedua belah pihak yang bertikai. Menurut Kapolres, tawuran tersebut disebabkan perselisihan saat pertandingan bola.
Dalam kasus ini beberapa warga telah diamankan, Namun kata Kapolres, belum bisa memastikan berapa jumlahnya. “Yang pasti kami telah memintai keternagan, dari kedua belahpihak, untuk mencari tersangka dalam kasus tersebut,” kata Kapolres.

Info : mediabanten
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Tawuran Antar Warga Usai Main Bola Satu Tewas | Cikepuh dan Unyur. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/tawuran-antar-warga-usai-main-bola-satu.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Selasa, 23 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Tawuran Antar Warga Usai Main Bola Satu Tewas | Cikepuh dan Unyur"

Posting Komentar