Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Perbedaan Theme, Skin, Themepack, Visual Style dan msstyle

Salam bahagia teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat. Pada kesempatan kali ini, mari kita belajar mengenal Perbedaan Theme, Skin, Themepack, Visual Style dan msstyle . Hal ini sangat penting, mengingat sangat banyak di antara anda yang tidak mengerti dan seringkali menggunakan istilah Theme (tema) untuk semua istilah di atas.
Banyak orang yang merasa bingung ketika berbicara istilah yang berkaitan dengan kustomisasi Windows. Ketika anda akan mendownload tema gratis dari website, beberapa website menawarkan Theme (tema), Skin, Themepack, Visual Style dan juga msstyles. Lalu file mana yang harus anda download?.
Untuk menjawab pertanyaan tersebut, marikita mengenal Perbedaan Theme, Skin, Themepack, Visual Style dan msstyle . Dan untuk memudahkan, istilah-istilah tersebut tidak akan diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
Theme dan Skin
Pada dasarnya, Theme dan Skin adalah sama. Ketika kita berbicara tentang Windows, kita selalu menggunakan istilah"Theme". Di sisi lain, ketika kita berbicara tentang aplikasi seperti WinRAR, Winamp, Yahoo! Messenger dll, kita menggunakan istilah "Skin". Sebagai contoh, download Themes gratis untuk Windows atau download Skin gratis untuk Yahoo! Messenger.
Jika kita menggunakan perangkat lunak pihak ke-3 untuk menyesuaikan tampilan Windows, kita menggunakan istilah "Skin". Sebagai contoh, download Skin Gratis WindowBlinds untuk Windows dll. Jadi, Theme dan Skin pada dasarnya mengacu pada hal yang sama.
Themepack
Themepack merupakan tipe file baru yang diperkenalkan oleh Microsoft pada Windows 7. Pada dasarnya, Themepack merupakan koleksi wallpaper, ikon, suara dan pengaturan warna untuk menyesuaikan tampilan Windows 7. Anda dapat mempertimbangkan Themepack sebagai jenis Theme.
Visual Style and msstyles
Visual Style dan msstyles adalah hal yang sama. Sebenarnya Visual Style adalah jenis Theme dan msstyles adalah tipe file Windows yang mengacu pada visual style.
Visual Styles digunakan untuk Windows saja. Sebagian besar, ketika kita mendownload Theme dari pihak ke-3 untukWindows, hal tersebut sebenarnya Visual Theme.
Anda dapat mengetahui apakah file yang didownload adalah Visual Style atau tidak dengan melihat ekstensi file. Masalahnya adalah sangat jarang atau tidak ada yang menggunakan istilah "Visual Style”. Hampir semua menggunakan istilah "Theme", itulahsebabnya orang menjadi bingung.
Visual Style and Theme
Visual Style dapat mengubah tampilan Windows secara lengkap dan menyeluruh. Visual Style dapat mengubah window border, tampilan start menu, kotak dialog, menu dll. Sebaliknya, Theme hanya dapat mengubah window colors, suara, ikon, wallpaper.
Theme vs Themepack
Themepack adalah tipe file baru yang diperkenalkan pada Windows 7. Sebaliknya,file tipe Theme sudah ada sejak zaman Windows 98 atau lebih tua. Namun, keduanya hampir sama hanya ekstensi yang berbeda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Perbedaan Theme, Skin, Themepack, Visual Style dan msstyle. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/perbedaan-theme-skin-themepack-visual.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Kamis, 18 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Perbedaan Theme, Skin, Themepack, Visual Style dan msstyle"

Posting Komentar