Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Cara Mudah Memperbaiki Masalah Koneksi Internet (CIntRep)

Salam bahagia teman-teman, semoga selalu dalam keadaan sehat. Setelah sebelumnya harus absen sehari karena banyak masalah yang harus diselesaikan. Nah kali ini aku akan berbagi sedikit tips tentang cara mudah memperbaiki masalah koneksi internet .
Bagi teman-teman yang hobinya nyari internet gratisan, tentu sering mengotak-atik segala yang terkait dengan koneksi internet. Terkadang teman-teman tidak menyadari kalo ada beberapa pengaturan yang salah, dan/ lupa bagaimana cara mengembalikannya. Berbagai kesalahan tersebut tentu berdampak pada kinerja koneksi internet, mulai dari koneksi menjadi lambat, tidak bisa terhubung ke internet dll.
Begitupun bagi teman-teman yang sering menggunakan software untuk mengoptimalkan kinerja koneksi internet, kerap kali justru jauh dari harapan. Selain itu juga, pada software yang pengaturannya rumit, kita sering melakukan kesalahan dalam mengatur settingannya, dan bingung cara mengembalikannya. Nah teman-teman tidakperlu kuatir karena ada software CIntRep ( Complete Internet Repair ) yang mampu membantu dalam mengatasi permasalahan seputar koneksi internet.
Fitur-fitur CIntRep :
• Reset Internet Protocol (TCP/IP)
• Repair Winsock (Reset Catalog)
• Renew Internet Connections
• Flush DNS Resolver Cache
• Repair Internet Explorer 8.0.6001
• Clear Windows Update History
• Repair Windows / Automatic Updates
• Repair SSL / HTTPS / Cryptography
• Reset Windows Firewall Configuration
• Restore the default hosts file
• Repair Workgroup Computers view
Setelah membaca fitur-fiturnya, sangat lengkap bukan?. Nah kalo teman-teman tertarik, silahkan download softwarenya disini . Tenang aja software ini gratis kok, jadi sudah full version. Untuk cara penggunaannya, tinggal klik dua kali pada CIntRep.exe tanpa perlu menginstall. Setelahitu akan terbuka jendela baru, tinggal centang ( checklist ) pada fitur-fitur yang akan diperbaiki. Kemudian klik GO , gampang kan.
Hal yang harus diperhatikan adalah tidak semua fitur-fitur tersebut dapat bekerja secara maksimal. Misal, data yang akan diperbaiki tidak ada atau hilang, jadi CIntRep tidak mungkin bisa memperbaikinya. Contoh konkretnya seperti data tersebut dimusnahkan dan/ disembunyikan oleh virus. Contoh lain, data yang ter back up saat menggunakan software terhapus.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Cara Mudah Memperbaiki Masalah Koneksi Internet (CIntRep). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/cara-mudah-memperbaiki-masalah-koneksi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 19 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Memperbaiki Masalah Koneksi Internet (CIntRep)"

Posting Komentar