Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Mengatasi NOT RESPONDING tanpa Ctrl + Atl + Del

Kalau anda yang sering utak atik komputer, tentunya sering mengalami hal ini, Komputer hang dan muncul peringatan NotResponding . Untuk mengatasinya yaitu dengan cara meng_kill process dengan menekan kombinasi tombol keyboard Ctrl + Alt + Del untuk masuk ke task manager, untuk meng_End task program yang bermasalah tersebut. Kita juga bisa meng_kill Process / End task dengan mengklik mouse, tanpa menekan tombol Ctrl+Alt+Del Tinggal kita buatkan Shortcutnya, sehingga kalau kita perlu tinggal meng_kliknya saja dengan mouse. Langkah membuat shortcut: Klik kanan pada layar kosong di desktop, klik New --> Shortcut Pada kolom type the location of the item copy dan paste kode ini : taskkill.exe /f /fi “status eq not responding” Klik Next, klik Finish.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengatasi NOT RESPONDING tanpa Ctrl + Atl + Del. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/mengatasi-not-responding-tanpa-ctrl-atl.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Rabu, 10 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Mengatasi NOT RESPONDING tanpa Ctrl + Atl + Del"

Posting Komentar