Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Mengaktifkan Fitur Quick Launch di Windows 7

Kalau anda terbiasa memakai fitur Quick Launch di Windows Xp dan Vista, maka anda akan merasa kehilangan ketika memakai Windows 7 karena fitur ini tidak muncul. Tetapi jangan khawatir karena bukan dihilangkan melainkan hanya belum diaktifkan (defaultnya belum aktif). Quick Launch berfungsi untuk memanggil program dari shortcut yang ada pada taskbar dengan satu kali klik, sehingga lebih mudah dan cepat. Untuk mengaktifkannya : • Klik Start, ketik gpedit.msc pada kolom search atau kolom RUN (Win+R), kemudian tekan Enter, maka akan muncul Local Group Policy Editor • Masuk ke User Configuration • Administrative Templates • Start Menu and Taskbar Pada panel sebelah kanan cari Show QuickLaunch on Taskbar , kalau sudah ketemu, dobel klik • Klik / beri ceklist pada Enable , klik Apply dan Ok Tutup jendela Local Group Policy Editor • Klik kanan pada Taskbar, pilih menu Toolbar --> New Toolbar • Pada jendela New Toolbar navigasikan ke alamat c:\user\(user name)\Appdata\Roaming\Microsoft\Internet Explorer Akan muncul folder Quick Launch, pilih dan klik tombol Select Folder.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengaktifkan Fitur Quick Launch di Windows 7. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/mengaktifkan-fitur-quick-launch-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Rabu, 10 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Mengaktifkan Fitur Quick Launch di Windows 7"

Posting Komentar