Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Mengatasi File CSV yang tampil berantakan tidak teratur di Ms Excel

File CSV (comma separated value) adalah fileyang digunakan untuk menyimpan tabel data dalam bentuk teks biasa. Untuk membuka file CSV ini biasanya kita gunakan MS Excel. Apabila suatu saat anda mempunyai file CSVtetapi ketika dibuka menggunakan Ms Exceltampilnya berantakan ( hanya deretan teks yang tidak teratur dan tabelnya tidak tampil), itu biasanya disebabkan oleh perbedaan format standar penulisan number antara file CSV dengan Windowsnya. Untuk Mengatasinya : • Klik Start --> Control Panel --> Region And Language • Klik pada Additional settings • Pada Kolom List separator ubah dari , (koma) ke ; (titik koma) atau sebaliknya dari ; (titik koma) ke , (koma) • Klik OK • Silakan buka file CSVnya sekarang. Semoga bermanfaat..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mengatasi File CSV yang tampil berantakan tidak teratur di Ms Excel. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/mengatasi-file-csv-yang-tampil.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Mengatasi File CSV yang tampil berantakan tidak teratur di Ms Excel"

Posting Komentar