Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Membuat Foto Penampakan di Blackberry

Jangan percaya dulu kebenarannya kalau teman anda atau siapa saja memperlihatkan sebuah foto dan di dalamnya ada 'penampakan', karena saat sekarang siapapun bisa menyisipkan foto-foto seperti itu, termasuk anda. Aplikasi Ghost Camera bisa diinstall di Blackberry anda, hasil fotonya langsung akan ada 'penampakan' tanpa harus mengedit terlebih dahulu. • Buka App World • Search aplikasi dengan kata kunci Ghost Camera • Pilih hasil pencarian dengn nama Ghost Camera dari iBNux Mobile Solution • Download dan instalkan • Akan ada menu baru di BB dengan nama Ghost Camera . Open/klik untuk menjalankankamera, dan lakukan memotret seperti biasa. • Hasil fotonya pasti ada yang beda. Aplikasi Ghost Camera ini free alias gratis.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Membuat Foto Penampakan di Blackberry. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/membuat-foto-penampakan-di-blackberry.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Jumat, 05 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Membuat Foto Penampakan di Blackberry"

Posting Komentar