Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Menampilkan Random Home Page di Browser

Ingin sesuatu yang berbeda setiap kali membuka browser komputer anda ?. supaya tampilan pertama tidak hanya itu - itu saja, sehingga tidak membosankan dan menjadikan ketertarikan tersendiri. Situs - situs menarik berikut ini menyediakan link untuk random page dari artikel - artikelnya. anda tinggal menempatkan linknya pada pada settingan Home Page di browser anda, maka setiap kali browser dijalankan, akan menyajikan halaman yang berbeda. Settingan Home Page pada browser : Firefox Google Chrome Berikut adalah pilihan link-linknya, tinggal copy dan paste pada setting Home Pagenya. (pastekan hanya satu link saja ). http://www.flickr.com/explore/interesting/7days/? http://delicious.com/popular?random=1 http://wordsmith.org/words/random.cgi http://www.reddit.com/random/ http://en.wikipedia.org/wiki/Special:Randompage http://en.wiktionary.org/wiki/Special:Random http://www.stumbleupon.com/toolbar/ http://www.google.com/reader/play/ Semoga Bermanfaat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Menampilkan Random Home Page di Browser. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/menampilkan-random-home-page-di-browser.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Rabu, 10 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Menampilkan Random Home Page di Browser"

Posting Komentar