Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Trik Cara Memberi Password Pada File/ Spreadsheet/Dokumen Ms Excel 2007 Secara Cepat,Singkat,Gratis.

Trik Cara Memberi Password Pada File/ Spreadsheet/Dokumen Ms Excel 2007 Secara Cepat,Singkat,Gratis. Apabila anda mempunyai dokumen / spreadsheet Ms Excel dan ingin memberi proteksi supaya tidak bisa dibuka oleh orang lain, atau hanya untuk kalangan tertentu yangdiberi akses, maka cara yang paling mudah adalah dengan memberi proteksi password pada file Ms Excel tersebut. Ketika file akan dibuka, harus memasukkan password terlebih dahulu, kalau tidak mengetahui atau salah memasukkan passwordnya maka file/spreadsheet excel tersebut tidak akan bisa terbuka. Berikut cara untuk memberi proteksi password pada File Microsoft Excel 2007 • Buka file Ms Excel yang akan diberi password • Klik pada Office Button • Pilih Menu Prepare • Pilih pada Encrypt Document Kemudian akan muncul kolom untuk kita memasukkan password • Isi dengan kode password yang kita inginkan, klik OK • Akan diminta mengulangi untuk verifikasi, kemudian klik OK, • Save / simpan file. Silakan close atau keluar dan coba untuk membuka kembali file excel tersebut. Pasti sudah harus memasukkan password untuk bisa membukanya. Jangan sampai lupa password anda, catat dan simpan ditempat yang aman. Catatan : Kalau Mau Copy Paste Cantumkan Link Blog Ini Ya Sob..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Trik Cara Memberi Password Pada File/ Spreadsheet/Dokumen Ms Excel 2007 Secara Cepat,Singkat,Gratis.. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/trik-cara-memberi-password-pada-file.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Senin, 24 September 2012

Belum ada komentar untuk "Trik Cara Memberi Password Pada File/ Spreadsheet/Dokumen Ms Excel 2007 Secara Cepat,Singkat,Gratis."

Posting Komentar