Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Sakit Karena Kelelahan, Song Ji Hyo Tak Mau Tinggalkan 'Running Man'

Game show 'Running Man'menuntut stamina yang prima karena syutingnya sangat melelahkan. Bagi aktris Song Ji Hyo hal tersebut sulit. Sebabnya ia harus berbagi waktu dengan syuting drama yang kadang takkenal waktu. Ji Hyo kini memang sudah tak disibukkan lagi dengan drama. Ia sedang sibuk dengan dua film terbarunya yang siap tayang tahun ini dantahun depan. Namun, saat syuting drama terakhirnya 'Gyebaek' Ji Hyo sempat tumbang. Ia dilarikan ke rumah sakit dua kali karena alergi parah yang diperburuk dengan kelelahan. Ia pun absen 'Running Man' satu episode namun tetap melanjutkan syuting drama. "Aku merasa sangat baik sekarang karena sudah beristirahat cukup setelah menyelesaikan drama. Aku minum obat herbal dan makanan sehat yang baik untuk kesehatanku. Jadi aku bisa syuting program lain bersamaan dengan syuting 'Running Man'," ujar Ji Hyo dalam wawancara bersama KBS Global. "Aku gagal menjaga kesehatanku karena aku pikir aku bisa melakukan segalanya karena aku punya kemauan yang kuat. Tapi, secara fisik sangat sulit ketika syuting dua proyek tanpa peduli dengan kesehatanku," sambungnya. Song Ji Hyo debut 9 tahun lalu lewat film 'Wishing Stairs' (2003). Selanjutnya ia bermain dalam 5 judul film, 4 judul drama, dan lebih dari 10 iklan. Juga menjadi MC di program musik SBS 'Inkigayo' bersama Heechul 'Super Junior' pada 2007 hingga 2008 dan menjadi model video klip. Untuk ukuran aktris yang sudah eksis selama 9 tahun, karier Ji Hyo dianggap tak mulus. Ia tidak terlalu banyak ambil bagian dalam dramaseperti aktris lain. "Aku masih punya banyak yang harus dipelajari dan aku memang bukan aktris yang baik di masa lalu. Aku bisa seperti sekarang karena sudah memasuki usia 30-an dan pengalaman 9 tahun. Aku akan meneruskan karierku karena aktingku belum sempurna. Aku akan berusaha sampai aku bisa memuaskan diriku. Aku orang dengan keinginan kuat," jelasnya. Meski harus berbagi waktu antara karier akting dan 'Running Man', Ji Hyo tak mau meninggalkan salah satunya. Lagipula di 'Running Man' ia bisa menanggalkan image aktris cantik dan tampil polos tanpa make up. "'Running Man' adalah sebuah proyek yang aku anggap sebagai milikku. 'Running Man' membuatku bahagia. Sejujurnya, aku menganggap make up dan mengenakan dressitu menyebalkan," pungkasnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Sakit Karena Kelelahan, Song Ji Hyo Tak Mau Tinggalkan 'Running Man'. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/sakit-karena-kelelahan-song-ji-hyo-tak.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Kamis, 27 September 2012

Belum ada komentar untuk "Sakit Karena Kelelahan, Song Ji Hyo Tak Mau Tinggalkan 'Running Man'"

Posting Komentar