Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Walah, Ada Manusia Melayang di Blok M?

Albert Kolose Jakarta - Siang ini ada penemuan fenomena aneh di daerah Blok M, Jakarta Selatan. Tepatnya di gedung parkir Blok M Plaza yangmenghadap bundaran Bulungan, ada seorang pria melayang di ketinggian sekitar 4 meter! Tidak diketahui identitas pria yang mengenakan setelan jas rapi, kacamata hitam dan earpiece layaknya agen intelijen ini. Dia hanya bergantung pada sebelah tangannya yang menempel di dinding gedung parkir Blok M Plaza. Tak ada selembar kawat pun yang menopang tubuhnya. Aksi melawan gravitasi ini mengundang perhatian masyarakat sekitar yang sedang keluar kantor untuk makan siang. Mereka mengabadikan aksi manusia melayang ini dengan ponsel masing-masing. Banyak juga yang berfoto di bawah manusia melayang itu untuk membuktikan keaslian aksi tersebut. Selebritis juga tak luput mengalihkan perhatiannya. Salah satunya Udjo 'Project Pop' yang sedang lewat di daerah Blok M, dia sampai berhenti untuk menyaksikan aksiini dari dekat. "Tadinya gue diajak makan sama temen di daerah sini. Katanya ada yang harus gue lihat. Duar.. Ternyata keren banget aksinya. Unik! Enggak pernah kepikiran kalau ada yang akan seperti ini," kata Udjo. Belum diketahui siapa dan tujuan pria misterius tersebut. Namun di dinding tempatnya bergantung, ada tulisan-tulisan angka: 5, 3.5 dan 1.5. Tunggu jawabannya pada hari Sabtu, 29 September.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Walah, Ada Manusia Melayang di Blok M?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/walah-ada-manusia-melayang-di-blok-m.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Kamis, 27 September 2012

Belum ada komentar untuk "Walah, Ada Manusia Melayang di Blok M?"

Posting Komentar