Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Rooney Comeback Lebih Cepat

Manchester: Striker Wayne Rooney kemungkinan sudah akan diturunkan saat Manchester United menjamu Newcastle United di babak tiga Piala Liga, Rabu (26/9) besok. Jika itu terjadi berarti striker gempal itu mengalami pemilihan dari cedera lebih awal dari yang diperkirakan. Rooney mengalami cedera pada lututnya saat United melawan Fulham pada 25 Agustus lalu usai bertabrakan dengan Hugo Rodallega. Sejak itu, Rooney absen. Prediksi awal ia baru bulan depan bisa kembali tampil. Namun, yang bersangkutan sudah kembali mengikuti latihan dalam beberapa hari terakhir. Ia memiliki kesempatan bermain pertengahan pekan ini. Dengan Sir Alex Ferguson melakukan rotasi pemain di ajang Piala Liga, bukan tidak mungkin Rooney akan dilibatkan dalam tim, untuk bisa mengembalikan kondisi terbaiknya menghadapi pertandingan. Seperti dilaporkan The Telegraph, Ferguson akan menurunkan Rooney tidak selama 90 menit penuh. Baru pada pekan berikutnya Rooney punya kesempatan untuk unjuk kemampuan dengan rentang waktu yang lebih lama.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Rooney Comeback Lebih Cepat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/rooney-comeback-lebih-cepat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Selasa, 25 September 2012

Belum ada komentar untuk "Rooney Comeback Lebih Cepat"

Posting Komentar