Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Diskorsing, Maxi Lopez Minta Maaf

Maxi Lopez mengaku menyesal atas skorsing yang diterimanya baru-baru ini. Seperti diketahui, di akhir laga antara Sampdoria dan Torino, Lopez menendang pintu wasit serta menghina ofisial pertandingan beserta asisten pengadil laga. Buntut dari aksinya itu, kini Lopez terjart sanksi larangan berlaga di dua pertandingan. Lopez menyampaikan permohonan maaf atas sikapnya yang tidak terpuji tersebut. "Kami bermain di sebuah laga yang amat sulit. Saya telah diberi segalanya dan ada banyak tekanan," tulis sang pemain di laman resmi klub. "Pada akhir pertandingan, saat kembali ke ruang ganti, saya sangat marah. Sepertinya itu bukan niatan saya melampiaskan rasa frustrasi dengan gesture tak pantas. Untuk itu, saya minta maaf kepada tim ini, rekan-rekan serta seluruh fans Sampdoria," tandas Lopez.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Diskorsing, Maxi Lopez Minta Maaf. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/diskorsing-maxi-lopez-minta-maaf.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Selasa, 25 September 2012

Belum ada komentar untuk "Diskorsing, Maxi Lopez Minta Maaf"

Posting Komentar