Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Keterbatasan Perangkat Wireless Application Protocol ( WAP )

Keterbatasan Perangkat Wireless Application Protocol ( WAP ) 1. Kemampuan Central Processing Unit (CPU) yang lebih rendah dibandingkan CPU yang digunakan pada perangkat wired seperti komputer. 2. Keterbatasan ukuran memori 3. Penghematan penggunaan daya (power) yang biasanya menggunakan batere 4. Ukuran display yang lebih kecil dan terbatas 5. Input device yang berbeda dengan device biasa Disain dari informasi yang dikirimkan melalui WAP biasanya menggunakan format WML ( Wireless Markup Language ). WML ini mirip HTML , hanya lebih spesifik untuk perangkat nirkabel yang memiliki keterbatasan seperti di atas.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Keterbatasan Perangkat Wireless Application Protocol ( WAP ). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/keterbatasan-perangkat-wireless.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Selasa, 18 September 2012

Belum ada komentar untuk "Keterbatasan Perangkat Wireless Application Protocol ( WAP )"

Posting Komentar