Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Beberapa versi Wireless Application Protocol ( WAP )

Beberapa versi Wireless Application Protocol ( WAP ) Ada beberapa versi WAP antara lain WAP 1.2.1 dan 2.0. WAP 1.2.1 hanya dapat menampilkan laman sederhana saja dibandingkan dengan WAP 2.0 yang mendukung bahasa xhtml dan gambar. WAP di buat pertama kali sebagai protokol komunikasi bergerak yang tidak bergantung pada sistem tertentu. WAP dirancang sebagaibagian dari sistem di masa depan sama halnya dengan Bluetooth dan GPRS . WAP merupakan protokol komunikasi bergerak yang terdiri dari beberapa layer dan dapat dijalankan pada sistem jaringan yang berbeda. Teknologi ini merupakan hasil kerjasama antar industri untuk membuat sebuah standar yang terbuka dan berbasis pada standar Internet , serta beberapa protokol yang sudah dioptimasi untuk lingkungan nirkabel . Teknologi ini bekerja dalam modus teks dengan kecepatan sekitar 9,6 kbps
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Beberapa versi Wireless Application Protocol ( WAP ). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/beberapa-versi-wireless-application.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Selasa, 18 September 2012

Belum ada komentar untuk "Beberapa versi Wireless Application Protocol ( WAP )"

Posting Komentar