Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Jenis-Jenis Blog

Jenis-Jenis Blog *. Blog politik: Tentang berita, politik, aktivis, dan semua persoalan berbasis blog (Sepertikampanye). *. Blog pribadi: Disebut juga buku harian online yang berisikan tentang pengalaman keseharian seseorang, keluhan, puisi atau syair, gagasan jahat, dan perbincangan teman. *. Blog bertopik: Blog yang membahas tentang sesuatu, dan fokus pada bahasan tertentu. *. Blog kesehatan: Lebih spesifik tentang kesehatan. Blog kesehatan kebanyakan berisi tentang keluhan pasien, berita kesehatan terbaru, keterangan-ketarangan tentang kesehatan, dll. *. Blog sastra: Lebih dikenal sebagai litblog (Literary blog) . *. Blog perjalanan: Fokus pada bahasan cerita perjalanan yang menceritakan keterangan-keterangan tentang perjalanan/traveling. *. Blog riset: Persoalan tentang akademis seperti berita riset terbaru. *. Blog hukum: Persoalan tentang hukum atauurusan hukum; disebut juga dengan blawgs (Blog Laws). *. Blog media: Berfokus pada bahasan kebohongan atau ketidakkonsistensi mediamassa; biasanya hanya untuk koran atau jaringan televisi *. Blog agama: Membahas tentang agama *. Blog pendidikan: Biasanya ditulis oleh pelajar atau guru. *. Blog kebersamaan: Topik lebih spesifik ditulis oleh kelompok tertentu. *. Blog petunjuk ( directory ): Berisi ratusan link halaman website. *. Blog bisnis: Digunakan oleh pegawai atau wirausahawan untuk kegiatan promosi bisnis mereka *. Blog pengejawantahan: Fokus tentang objek diluar manusia; seperti anjing *. Blog pengganggu ( spam ): Digunakan untuk promosi bisnis affiliate; juga dikenal sebagai splogs (Spam Blog)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Jenis-Jenis Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/jenis-jenis-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Senin, 17 September 2012

Belum ada komentar untuk "Jenis-Jenis Blog"

Posting Komentar