Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Budaya Populer Blog

Ngeblog (istilah bahasa Indonesia untuk blogging ) harus dilakukan hampir setiap waktu untuk mengetahui eksistensi dari pemilik blog. Juga untuk mengetahui sejauh mana blog dirawat (mengganti template ) atau menambah artikel. Sekarang ada lebih 10 juta blog yang bisa ditemukan di internet [ rujukan? ] , dan masih bisa berkembang lagi,karena saat ini ada banyak sekali perangkat lunak , peralatan, dan aplikasi internet lain yang mempermudah para blogger (sebutan pemilik blog) untuk merawat blognya. Selain merawat dan terus melakukan pembaharuandi blognya, para blogger yang tergolong barupun masih sering melakukan blogwalking , yaitu aktivitas para blogger meninggalkan tautan di blog atau situs orang lain seraya memberikan komentar [ rujukan? ] . Beberapa blogger kini bahkan telah menjadikan blognya sebagai sumber pemasukan utama melalui program periklanan (misalnya AdSense , posting berbayar, penjualan tautan , atau afiliasi). Sehingga kemudian muncullah istilah bloggerprofesional, atau problogger , yaitu orang yang menggantungkan hidupnya hanya dari aktivitas ngeblog [ rujukan? ] , karena banyak saluran pendapatan dana, baik berupa dolar maupun rupiah, dari aktivitas ngeblog ini [ rujukan? ] .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Budaya Populer Blog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/budaya-populer-blog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Selasa, 18 September 2012

Belum ada komentar untuk "Budaya Populer Blog"

Posting Komentar