Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

- Berita - Webber Optimistis Tetap Berpeluang

Webber Optimistis Tetap Berpeluang Pebalap Red Bull Racing, Mark Webber, tak mau terlalu memikirkan kenyataan yang dihadapinya pada kualifikasi GP Singapura, Sabtu (22/9/2012), di manadia terpuruk di urutan ketujuh. Pebalap Australia ini berjanji fokus menghadapi balapan pada Minggu (23/9) malam, untuk meraih hasil maksimal. Seperti halnya Sebastian Vettel, rekan setimnya, Webber pun merasa dia masih bisa mendapatkan hasil yang lebih bagus. Akan tetapi, ada kendala yang dihadapi dalam sesi kualifikasi itu, yaitu buruknya daya cengkeram ban, terutama saat Q3, di mana dia (dan juga Vettel), menggunakan ban super soft . "Kami berharap bisa lebih baik dari posisi itu. Kami tidak memiliki grip yang bagus pada ban belakang, yang juga kami alami pada sesi-sesi yang lain," ujar Webber usai kualifikasi yang berlangsung malam hari. "Secara normal, ban super soft akan memberikan keseimbangan. Tetapi kenyataannya sulit. Tentu saja mengecewakan beradadi urutan ketujuh, tetapi balapan nanti akan sangat panjang, sehingga kami tetap memiliki peluang untuk mendapatkan sesuatu." Webber juga menambahkan, dirinya akan berusaha maksimal untuk meraih hasil bagus pada balapan pada Minggu malam ini, yang akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV mulai pukul18.30 WIB. Dia pun tak mauterlalu memikirkan kenyataan yang akan dihadapi. Yang pasti, usai GP Singapura ini dia akan memanfaatkan sedikit kesempatan untuk melakukan surfing di Australia, sebelum menghadapi GP Jepang pada 7 Oktober mendatang. Saat ini Webber berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan total 132 poin. Dia tertinggal 47 angka dari pebalap Ferrari, Fernando Alonso, yang kokoh di puncak. Dengan sisa tujuh seri musim ini, peluang Webber untuk menjadi juara dunia masih tetap ada.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul - Berita - Webber Optimistis Tetap Berpeluang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/berita-webber-optimistis-tetap.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 22 September 2012

Belum ada komentar untuk "- Berita - Webber Optimistis Tetap Berpeluang"

Posting Komentar