Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

- Berita - Vettel Bingung Gagal Raih"Pole" dan Terpuruk di Barisan Kedua

Vettel Bingung Gagal Raih"Pole" dan Terpuruk di Barisan Kedua Sebastian Vettel mengaku bingung dengan apa yang dicapainya pada kualifikasi GP Singapura, Sabtu (22/9/2012) malam. Pasalnya, dia hanya mampumenempati peringkat ketiga sehingga akan start dari barisan kedua, di belakang pebalap McLaren, Lewis Hamilton, dan pebalap Williams, Pastor Maldonado. Yang membuat pebalap RedBull Racing ini tambah bingung adalah, dia lebih lambat lebih 0,543 detik dari Hamilton, peraih pole position. Padahal, pebalap asal Jerman ini merasa sangat percaya diri selama kualifikasi yang berlangsung dalam kondisi kering tersebut. Ya, Vettel tentu memiliki keyakinan tersebut karena dia merajai tiga latihan bebas di sirkuit jalan raya Marina Bay pada Jumat dan Sabtu sore. Tak heran jika juara dunia 2010 dan 2011 ini difavoritkan akan menempati posisi terdepan.Tetapi faktanya berbicara lain, karena di saat menggunakan ban super soft, dirinya tak bisa menjadi yang terbaik. "Sulit untuk mengatakan apa yang terjadi. Saya bahagia sampai akhir Q2, tetapi kemudian pada Q3 kami tidak bisa membuat langkah maju," ujar Vettel usai kualifikasi tersebut."Di Q3 saya merasa gripnya tidak begitu bagus untuk mencatat waktu lap yang bagus. "Tetapi posisi ketiga juga bagus. Yang terpenting adalah besok, dan balapannya panjang sehingga anyak hal yang bisa terjadi. Kami sudah kompetitif sepanjang akhir pekan ini, dan target kami adalah bisa tampil bagus saat balapan." GP Singapura akhir pekan ini termasuk momen krusial bagi Vettel dalam usahanya mempertahankangelar juara dunia. Jika bisa menang, maka dia bisa naikke posisi kedua klasemen sementara dan memangkasjarak dengan pebalap Ferrari, Fernando Alonso, yang kokoh di puncak dengan raihan total 179 poin. Vettel terpaut 39 angka. Balapan malam ini akan disiarkan langsung oleh Kompas TV mulai pukul 18.30 WIB. Ini merupakan tayangan perdana Formula 1 musim 2012 di Indonesia,setelah Kompas TV mendapatkan hak siar seluruh sisa balapan tahun 2012.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul - Berita - Vettel Bingung Gagal Raih"Pole" dan Terpuruk di Barisan Kedua. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/berita-vettel-bingung-gagal-raihpole.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 22 September 2012

Belum ada komentar untuk "- Berita - Vettel Bingung Gagal Raih"Pole" dan Terpuruk di Barisan Kedua"

Posting Komentar