Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

54 Pelajar Ditangkap di Depok Saat Hendak Tawuran

Depok - Sebanyak 54 pelajar SMK Kota Bogorditangkap saat hendak menyerang SMK di Depok, Jabar. Di kantor polisi, mereka diinterogasi, mengaku tidak mau di penjara dan takut mati akibat tawuran. Para pelajar ditangkap aparat Polsek Sukmajaya, Kota Depok di Jalan Bahagia Raya, tak jauh dari SMK Ganesha Abadijaya, Sukmajaya, Kota Depok, Kamis (27/9/2012). Dengan menumpang sebuah bus, ke-54 pelajar ini bergerak masuk Kota Depok. Tawuran tidak sempat terjadi karena para pelajar SMK Ganesha masih berada di dalam sekolah. Kapolsek Sukmajaya Kompol Fitria Mega menyatakan, pihaknya menyita sejumlah senjata tajam jenis gir dan rantai motor disita. "Mereka akan menyerang SMK Ganesha. Untung dapat segera diamankan," ujar Fitria di Mapolsek Sukmajaya, Jalan Bahagia Raya, Kota Depok. Data di kepolisian, para pelajar yang ditangkap berasal SMK Mekanik 46 orang, Yapis 3 orang, Kusuma Wijaya, Yatek, dan Generasi Madani masing-masing 1 orang. Menurut Kanit Reskrim AKP Syah Johan, semua pelajar tersebut digiring ke MapolsekSukmajaya untuk diperiksa. Mereka juga diminta untuk membacakan ikrar antitawuran dan kekerasan. "Tawuran itu nyawa taruhannya. Siapa yang mau mati atau masuk penjara karena melakukan tindak kriminal?" tanya AKP Syah Johan. "Tidak mau, kami takut mati," jawab pelajar serempak. Para pelajar yang ditangkap akan dipulangkan setelah terlebih dulu membuat penjanjian untuk tak akan mengulangi perbuatannya. Bila tertangkap lagi, maka akan diberikan tindakan hukum.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul 54 Pelajar Ditangkap di Depok Saat Hendak Tawuran. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/09/54-pelajar-ditangkap-di-depok-saat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Kamis, 27 September 2012

Belum ada komentar untuk "54 Pelajar Ditangkap di Depok Saat Hendak Tawuran"

Posting Komentar