Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Pagi Ini Jokowi Bersepeda Santai di Bundaran HI

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pagi ini akan bersepeda di Bundaran Hotel Indonesia (HI). Jokowi rencananya akan ikut dalam sebuah acara fun bike.
"Ya, jam 06.00 WIB (ikut fun bike)," ujar salah seorang ajudan Jokowi saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (3/11/2012).
Selain bersepeda, Jokowi juga diagendakan akan memberikan sambutan pada acara"Aksi Damai Peduli Tata Ruang" di tempat yang sama.
Informasi yang dihimpun, Jokowi juga akan menghadiri acara penanaman pohon dalam rangka HUT ke-75 Titiek Puspa di Rumah Susun (Rusun) Marunda pukul 07.30 WIB. Selanjutnya pada pukul 09.00 WIB, Jokowi akan menghadiri acara sukuran atas terpilihnya dia dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Gedung BLK Transito Jalan H Naman No 1 Pondok Kelapa,Jakarta Timur.
Pada pukul 10.00 WIB, Jokowi rencananya akan menghadiri acara silaturrahmi pedagang warteg (warung Tegal) se-Jakartadi Warteg Dewi Sri, Jalan Meruya Utara nomor 12 RT02 RT08 Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Pagi Ini Jokowi Bersepeda Santai di Bundaran HI. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/11/pagi-ini-jokowi-bersepeda-santai-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 03 November 2012

Belum ada komentar untuk "Pagi Ini Jokowi Bersepeda Santai di Bundaran HI"

Posting Komentar