Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Memaki Siswa di Facebook, Guru Ini Dipecat

Tame Gatewood yang merupakan seorang guru tidak menyangka bahwa ocehannya di Facebook dapat berakhir bencana. Ia dipaksa diberhentikandari tempat mengajarnya usai membuat komentar yang tidak pantas mengenai murid-muridnya di Facebook.
Gatewood yang bertugas mengajar di Rainshaven Elementary School di Memphis ini tersandung masalah usai mengeluarkan unek-uneknya kepada dua muridnya.
"Bagaimana cara saya mengecam mereka berdua. Gadis di kelas saya hampir setiap hari mengenakan popok dan anak itu memakai pakaian kotor dengan wajah yangmenjijikan," posting Gatewood di akun Facebook-nya.
Ia melanjutkan, "Apa yang Anda pikirkan untuk menghadapi situasi itu. Menampar bokong mereka kemudian Bang! Bang! Shoot... Sialan!.
Merespon perbuatan sang guru, wali murid pun geram dan meminta sekolah untuk memecat oknum pengajar tersebut. Seorang ibu mengatakan kepada WMC-TV,"Bagaimana Anda dapat melakukan pekerjaan dengan baik bila berfikiran yang demikian dengan muridnya?" tanyanya.
"Konyol, saya tidak ingin orang seperti itu mengajar anak saya," tegasnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Memaki Siswa di Facebook, Guru Ini Dipecat. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/11/memaki-siswa-di-facebook-guru-ini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Kamis, 01 November 2012

Belum ada komentar untuk "Memaki Siswa di Facebook, Guru Ini Dipecat"

Posting Komentar