Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Fitur Seperti Instagram Bakal Hadir di Twitter

Sejumlah pengamat menyatakan bahwa twitter tengah mengembangkan filter foto seperti yang dimiliki oleh Instagram.
Setelah gagal mengakuisisi Instagram, Twitter dinyatakan oleh sejumlah kalangan tengah mengembangkan teknologi filter foto seperti yang saat ini digunakan Instagram.
berdasar sejumlah laporan, filter foto tersebut dikatakan akan segera hadir padaaplikasi mobile milik Twitter dalam kurun waktu beberapa bulan mendatang.
Hal tersebut diketahui berdasar laporan yang dirilis oleh laman New York Times, yang juga menyatakan bahwa hadirnya fitur ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Twitter secara resmi.
Mencermati hal ini, nampaknya Twitter menginginkan agar penggunanya menggunakan layanan mereka sendiri ketimbang mengggunakan aplikasi pihak lain.
Walaupun begitu, sampai saat ini Twitter dan Instagram sendiri saling terintegrasi untuk memudahkan pengguna mereka untuk mengunggah foto.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Fitur Seperti Instagram Bakal Hadir di Twitter. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/11/fitur-seperti-instagram-bakal-hadir-di.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 03 November 2012

Belum ada komentar untuk "Fitur Seperti Instagram Bakal Hadir di Twitter"

Posting Komentar