Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Berbagai Kelemahan Seputar XtBlog

Mungkin judul postingan ini terkesan terlalu ekstrim, karena seharusnya untuk dapat memberikan penilaian terhadap sesuatu perlu waktu yang cukup serta mengerti seluk beluknya. Maka harap maklum dan dimengerti bahwa tulisan ini tidak sepenuhnya benar.

Kekurangan ini bisa terjadi karena XtBlog memang tidak support atau mungkin sedang dalam masa perintisan sehingga belum sempat diterapkan dan dirasakan oleh member xtgem.
*. Tidak bisa Mentag Code HTML
*. Terbatasnya jumlah karakter untuk menulis, karena hanya tersedia satu kolom saja tidak seperti mengelola file html lain yang bisa dibuka lewat open in buiding tool. Namun kita bisa menggunakan fungsi XT yang lain yaitu XtFileInclude.
*. Tidak dapat menampilkan waktu otomatis kapan postingan tersebut dipublish, namun kita bisa tau dengan melihat ke alamat RSSnya
*. Judul postingan tidak berpengaruh terhadap judul halaman, sedikit banyaknya ini berpengaruh pada SEO
*. Bila HTML in Comment ditandai, maka xtblog rentan untuk dijahili atau diserang
*. Url blog tidak sesuai dengan judul posting, karena url blog hanya berdasarkan suatu nilai query, sehingga ini berpengaruh pada SEO
*. Url blog akan tetap tampil seperti url wapsite aslinya meski wapsite itu telah diparking ke suatu domain lain
*. Kode smiley tidak aktif untuk mode HTML, padahal salah satu hal yang menambah menarik dalam tulisan di blog adalah adanya smiley
*. Jumlah komentator hanya bisa pengunjung ketahui setelah membuka url blognya
*. Template blog (HTML kode) tidak bisa diatur sesuka hati pemilik blog, tetapi hanya bisa memanfaatkan template yang disediakan
Terus apa lagi ya, mungkin itu saja dulu. Mohon maaf kepada pemilik xtblog, postingan ini bukan untuk menjelek-jelekan namun mudah-mudahan lewat tulisan ini berharap ada perbaikan pada fitur xtblog sehingga memudahkan member xtgem untuk menggunakan xtblog.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Berbagai Kelemahan Seputar XtBlog. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/11/berbagai-kelemahan-seputar-xtblog.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Kamis, 01 November 2012

Belum ada komentar untuk "Berbagai Kelemahan Seputar XtBlog"

Posting Komentar