Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

TIPS DAN TRIK “ HARVESTMOON back to nature ” , CARA MENDAPATKAN POWER BERRY PERTAMA SAMPAI POWER BERRY TERAKHIR

TIPS DAN TRIK “ HARVESTMOON back to nature ” , CARA MENDAPATKAN POWER BERRY PERTAMA SAMPAI POWER BERRY TERAKHIR

POWER BERRY
Power berry 1 :
Bawa hasil panenmu di kebun (harus dikebun kalau dikebun ga bisa) trus lemparinhasil panen ke air terjun dekat mata air panasperinya pasti muncul lakukan selama 10 hari tiap hari bawa 1 harus rutin.
Power berry 2 :
Di dekat winter mine pas musim winter puterin charaktermu sambil pencet tombol x dibagian luar sisi kiri gua, cobain deh ada power berry disitu.
Power berry 3 :
masuk winter mine ke lantai paling dasar, cangkul deh area disitu biasanya dapat power berry. Hanya ada di winter saat es danau membeku.
Power berry 4:
Cangkul kebunmu biasanya sih dapatnya agak dekat rumah lurus belakang, dapetnya itu sekitar kebawah 20 cangkulan samping 3 cangkulan atau 4.
Power berry 5 :
Pas di festival balapan kuda kalau taruhan menang, kumpulin 1001 medali lalu tukarin power berry ke mayor habis balap kuda selesai setelah nggak ada orang kecuali mayor di lapangan.
Power berry 6 :
Jika kamu udah dapat pancing dan udh di upgrade jadi mithril bawa pancing ke laut pada waktu winter pasti dapat power berry klo ini harus nunggu.
Power berry 7 :
Pergi ke gua dimana kamu cari bahan tambang upgrade terus turun sampai nyampai lantai dasar ( palling bawah ya ) cangkul deh di situ (ini paling sulit).
Power berry 8 :
Nah tahun kedua kan kudanya udah gede menangin balapan kuda pas spring atau fall pasti dapat power berry di kasih mayor.
Power berry 9 :
kamu tahu festival lempar sama anjing summer 1(pantai) menangin itu pasti kamu dapat power berry. kamu dapat beli bola itu dari Won seharga 5000 G.Latih anjing kamu pakai itu.
Power berry 10 :
Beli dari TV nonton hari sabtu di TV kalo ada iklan power berry pergi ke inn disitu ada telepon, telepon deh power berrynya dan ingat ini juga kena biaya telepon, oh iya biasanya power berry dapat dibeli yang paling terakhir setelah kamu membeli semua alat masak. setelah 2 atau 3 hari pasti diantar.
Power berry terakhir :
Lemparkan 1 cucumber kepada kappa selama10 hari berturut-turut pada musim apapun kecuali winter, butuh kesabaran ekstra…..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul TIPS DAN TRIK “ HARVESTMOON back to nature ” , CARA MENDAPATKAN POWER BERRY PERTAMA SAMPAI POWER BERRY TERAKHIR. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/tips-dan-trik-harvestmoon-back-to.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Minggu, 21 Oktober 2012

1 Komentar untuk "TIPS DAN TRIK “ HARVESTMOON back to nature ” , CARA MENDAPATKAN POWER BERRY PERTAMA SAMPAI POWER BERRY TERAKHIR"

  1. Gan,kok ga ada sih power berry
    yg di goa di tengah-tengah
    sungai wktu winter?mohon
    balesannya

    BalasHapus