Albert-Kolose.Blogspot.Com Free Information For You All , Please Follow Di Blog, And Like This Blog.

Albert-Kolose.Blogspot.Com adalah blog yang isinya berbagai informasi dari Seluruh Dunia Dan Seluruh Informasi Yang Ada Di Internet, Tujuan blog ini untuk memberikan informasi ke seluruh dunia.

Albert Kolose . Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hallo ------------------------------------------ ,

Penyebab komputer error bisa bermacam - macam, salah satunya adalah pins, Trik Membersihkan Pins Memory RAM (Trik ini juga bisa digunakan untuk membersihkan SIM card hand phone, memory camera, dan lain-lain. )

Penyebab komputer error bisa bermacam - macam, salah satunya adalah pins, Trik Membersihkan Pins Memory RAM (Trik ini juga bisa digunakan untuk membersihkan SIM card hand phone, memory camera, dan lain-lain. )

Penyebab komputer error bisa bermacam - macam, salah satunya adalah pins (kaki-kaki) memori RAM (Random Access Memory) dalam keadaan kotor (ada kotoran yang melekat), sehingga koneksi antara pin - pin memori dengan terminal di mainboardnya tidak sempurna.
Biasanya dialami pada komputer yang sudah lawas, tetapi tidak menutup kemungkinan juga terjadi pada komputer yang relatif baru.
Komputer yang sering hang, loading lambat, sering restart secara tiba-tiba, atau komputer yang tidak bisa dihidupkan, bisa semua itu disebabkan oleh pin-pin memori RAMnya yang kotor.
Cara dan trik sederhana, tetapi sangat bermanfaat (yang penulis rasakan) adalah menggunakan sebuah penghapus karet yang biasa kita pakai untuk menghapus tulisan pensil.
Bahkan lebih efektif dibanding dengan menggunakan contact cleaner (semprotan pembersih untuk komponen elektronik) sekalipun.
Bersihkan pin pin memori dengan cara menggosok-gosokkan sampai permukaan pin bersih dan terlihat cerah
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Penyebab komputer error bisa bermacam - macam, salah satunya adalah pins, Trik Membersihkan Pins Memory RAM (Trik ini juga bisa digunakan untuk membersihkan SIM card hand phone, memory camera, dan lain-lain. ). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://albert-kolose.blogspot.com/2012/10/penyebab-komputer-error-bisa-bermacam.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Albert - Sabtu, 13 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Penyebab komputer error bisa bermacam - macam, salah satunya adalah pins, Trik Membersihkan Pins Memory RAM (Trik ini juga bisa digunakan untuk membersihkan SIM card hand phone, memory camera, dan lain-lain. )"

Posting Komentar